Monday, January 5, 2009

ada kamu, kamu ada

~gue sudah fall in luv bangat sama Indonesian film.iya dong.smiley.mengader sungguh tetibe berbahasa Indonesia.datanglah moooood tengah jiwang giler pada akhir penggal cuti semesterku.jiwa kaco sungguh.seriously.bagiku ayat-ayat dalam cerita Indonesia sangat romantic dan the actors…sigh……….

Buat diriku di alam mimpi seketika.u guys should watch some of the movies.kena pandai pilih.tidak semua yang ku katakan adalah best.tapi jangan dilupakan filem kita sendiri.kenalah sokong juga.

Di bawah adalah ayat-ayat yang sangat puitis bagiku.the words…….reminds me of the past.

Kupu-kupu yang ini lembut, bahkan rapuh,

tapi dia yang mempersatukan kami, dia merubah aku menjadi siapa aku,

sekarang dia yang lebih memiliki isi.

Sementara kupu-kupu yang satu lagi menarik aku tinggi,

cukup tinggi sehingga aku dapat berdiri tegar dan yakin dengan keberadaanku,

perbedaan yang membuat mereka saling melengkapi, melengkapi mereka sendiri,

melengkapi hidupku.

Courtesy of Indonesian film ‘Butterfly’.

1 comment:

gadishebat. said...

is it a movie?
mane jumpe?